Home   Profile  Blog  WP  Gallery  Tools  Recommended

Cara Ganti Yahoo Mail Classic

Frustasi dengan Yahoo Mail baru yang bikin berat dan ingin kembali ke Yahoo Mail versi lama? Klik link ini :

http://id.mg60.mail.yahoo.com//mc/showFolder?fid=Inbox

16 Responses to “Cara Ganti Yahoo Mail Classic”

  1. aweng says:

    saya mau kembali ke yahoo classic

  2. aweng says:

    terimakasih

  3. momo says:

    keren banget…terima kasih. aku frustasi dgn beratnya yahoo mail baru

  4. Kak Totok says:

    Terima kasih dapat pencerahan, saya dipusingkan dengan Yahoo mail baru, karena menu kirim nggak muncul, ternyata yang klasik lebih nyaman dan cepet.

  5. Anonymous says:

    Tx mas broooo

  6. Anonymous says:

    setelah logout qo balik lagi ke yahoo versi baru,gimana caranya agar tetap di yahoo clasic selamanya…….
    thx’s

  7. Yuni says:

    terimakasih artikelnya sudah membantu….

    tapi kalau merubah secara permanen bagaimana…?

    • Admin says:

      saya sudah beri saran kepada yahoo, namun tanggapannya masih normatif, belum ada kejelasan, seharusnya ada fitur ganti ke tampilan klasik seperti google. untuk kondisi internet lambat seperti di daerah saya, yahoo mail baru memang bikin repot

  8. Terima kasih akhirnya aku bisa liat inboxku lagi 🙂

  9. elly says:

    gimana cara ganti ke yahoo klasik krn berattt

  10. idyzraf says:

    maaf saya punya koq masih ga bisa ya bisa di bantu mas..?java nya udah saya disable saya pake mozila firefix versi 14..masih tidak bisa..mohon pencerahan terima kasih sebelumnya

  11. jersey bola says:

    Hi! Would you mind if I share your blog with my twitter group?

    There’s a lot of folks that I think would really appreciate your content. Please let me know. Many thanks

  12. Susi says:

    yahoo yang tarbaru malah lbh jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    selain lemot
    bentuknya juga tak menarik
    bagaimana caranya ke yahoo versi lama?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*