Skip to content

5 Pondasi Gaya Pemasaran Kelas Dunia versi Tony Robbins

Apa yang pelanggan dapatkan dari Anda, dan apa yang mereka dapatkan dari pesaing Anda? Ini adalah esensi dari pengalaman pelanggan, dan itu apa yang membedakan bisnis Anda. Semakin baik Anda mengalami pengalaman itu, semakin besar jangkauan-dan keuntungan Anda.

Menuju Pemasaran Kelas Dunia, pada dasarnya, membutuhkan pengetahuan ini : Siapa pelanggan Anda, dan apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Bagaimana untuk menceritakan kisah inti Anda dalam cara yang memaksa mereka untuk membeli Semuanya ada untuk mengetahui tentang produk atau jasa Anda, sehingga Anda dapat mendidik prospek Anda tentang mengapa Anda tawarkan adalah pilihan terbaik Kehadiran media sosial strategis dapat membantu membuat layanan pelanggan Anda lebih responsif, memungkinkan Anda untuk menyambung kembali dan reengage dengan pelanggan Anda, dan membuat pemasaran Anda benar-benar kelas dunia. Berikut adalah lima kunci penting untuk membuat itu terjadi.

1. Menjadi Tersedia Anda berada di sana untuk pelanggan Anda ketika mereka membutuhkan Anda. Pada hari ini selalu-pada lingkungan, Anda harus memenuhi harapan bahwa dengan membantu akses informasi pelanggan Anda, mendapatkan bantuan, dan berbagi pengalaman, pada jadwal mereka, di berbagai bentuk media, termasuk Facebook, Twitter, Google+ dan lainnya saluran. Luangkan beberapa menit setiap hari memantau kehadiran media sosial Anda, atau menetapkan anggota staf untuk melakukannya, dan Anda akan mendapatkan kecerdasan berharga tentang prospek dan pelanggan.

2. Menanggapi Cepat dan Dengan Arti Semuanya langsung sekarang. Pelanggan mengharapkan interaksi cepat. Sebuah jawaban cepat adalah berharga hanya bila Anda memahami pertanyaan pelanggan, niat, dan kebutuhan. Anda telah menghabiskan bertahun-tahun mempelajari kompetisi, sekarang saatnya untuk belajar pelanggan Anda, dan merespon dengan cara yang berarti ketika mereka membutuhkan bantuan Anda.

3. Memahami Tujuan mereka, Membantu Mereka Membuat Keputusan Informasi Saluran media sosial memberikan kesempatan untuk bertanya prospek Anda tentang apa yang mereka inginkan dari produk atau jasa Anda. Dalam pendekatan ini konsultatif untuk pemasaran, Anda membiarkan setiap pelanggan tahu, “Kami mendengarkan, dan kami ingin membangun hubungan jangka panjang dengan Anda.” Ketika Anda benar-benar memahami kebutuhan pelanggan Anda, Anda dapat mengambil tindakan besar untuk menciptakan hasil yang membuat mereka merasa diterima, penting, dan nyaman.

4. Berkolaborasi Dengan Pelanggan Anda Membuat Nilai Anda tidak hanya memasarkan produk-kau bermitra dengan pelanggan Anda. Bisnis yang sukses lebih kolaboratif sekarang daripada sebelumnya, nilai tambah yang membantu klien mewujudkan tujuan mereka. Anda harus menyesuaikan produk dan jasa kepada pelanggan, bukan sebaliknya, dan itu dimulai dengan jangkauan pemasaran Anda.

5. Tambahkan Sentuhan Pribadi Anda mungkin ingat setiap detail dari perusahaan Anda hari-termasuk awal menghadapi pelanggan pertama Anda. Apakah pelanggan Anda saat ini sebagai kenangan? Hubungan Individual sekarang truf transaksi rutin. Sebuah strategi media sosial bijaksana, dilaksanakan dengan baik, akan memungkinkan Anda untuk menjadi lebih akrab dengan pelanggan Anda. Anda kemudian akan berada dalam posisi untuk mengajukan pertanyaan, mengumpulkan intelijen, menjadi lebih dari pasangan, dan menambahkan catatan rahmat pribadi yang membuat pelanggan Anda menjadi penggemar mengoceh.

“Saya ingat pernah mengatakan, ‘Mengapa saya tidak bisa salah satu dari orang-orang?’ Dan aku hanya merasa seperti Tony memberitahu Anda bahwa Anda bisa, dan aku benar-benar merasa bahwa. Saya merasa bahwa jika orang-orang bisa melakukannya, kenapa aku tidak bisa? Dan sepuluh tahun kemudian aku. ” -Dan Caldwell, Pemilik TapOut Pakaian

Diterjemahkan dari artikel : http://business.tonyrobbins.com/five-essentials-of-world-class-marketing/

Leave a Reply